Rabu, 28 Desember 2011

Pop Up Cafe

Satu lagi model pemasaran yang unik.
Es krim Magnum membuka café. Pelanggan berbondong-bondong datang ingin mencicipi menunya. Bahkan para pelanggan rela antri demi memenuhi rasa penasarannya. Café ini seolah membius para pelanggannya dengan sajian menu yang prestisius dengan kenyamanan yang sangat mendukung.

Konon, program satu-satunya dan yang pertama di dunia. Konsep awal pendirian café ini memang pop up café, muncul tiba-tiba dan tutupnya café pun sudah direncanakan.
Meskipun pelanggannya meningkat tidak membuat program ini berhenti. Hanya saja ada perbedaan pada lama dibukanya café, yang molor dari rencana semula. Awalnya café dibuka selama 3 bulan saja namun dalam perjalanannya dibuka hingga 10 bulan. Rencananya café akan berakhir tanggal 15 Januari 2012.

Inilah uniknya.
Pertama, produknya sudah sangat dikenal. Tanpa membuka café pun magnum akan dicari. Kedua. Meningkatnya jumlah penikmat café tidak menghalangi jalannya program. Padahal, ini sebuah peluang untuk mengembangkan café. Tapi tidak pada program ini. Ketiga, pelanggan dibuat penasaran dengan janji kejutan yang lain, tentu saja belum ada seorang pelanggan pun yang dapat menerkanya.


Sumber :
Sesuai Program, Magnum Cafe Ditutup
http://id.berita.yahoo.com/sesuai-program-magnum-cafe-ditutup-101030646.html

0 komentar: