Minggu, 06 Juni 2010

DPR ku sayang, DPR ku nyaman


DPR Minta Anggaran Rp15 Miliar
Liputan 6
Liputan6.com, Jakarta: Di dalam gedung megah DPR tersimpan sejuta cerita. Yang paling seru, kedekatan mereka dengan rupiah. Dan kali ini, mereka mengajukan anggaran kepada pemerintah sebesar Rp15 miliar, jika seorang anggota dewan bersedia kembali ke daerah pemilihan.
"DPR berpikir seperti itu pun sudah kejahatan," komentar pedas pengamat parlemen Sebastian Salang di Jakarta, Sabtu (5/6).
Partai Golkar disangkutkan sebagai pencetus usul anggaran Rp15 miliar itu. Wajar bila pengajuan angka tersebut menimbulkan perdebatan, karena hakekatnya yang membayar anggota dewan adalah rakyat.
Menanggapi hal itu, anggota DPR malah balik menuding pemerintah. Harry Azhar Aziz dari Fraksi Golkar menyatakan bahwa sebagian besar anggaran dikuasai menteri. DPR lantas merasa harus turun tangan.
Sekarang, bola berada di tangan pemerintah. Setuju atau tidak, seharusnya memikirkan nasib rakyat. Untuk kepentingan siapakah dana tersebut nantinya(OMI/SHA)
…………………………………………………………………………………………………………………………
Enak beneeeerrr jadi anggota DPR, ya!
Dipercaya oleh rakyat, dipilih rakyat, diantar sampai ke gedung DPR oleh rakyat, dan karena itu pula dapat berbicara apapun atas nama rakyat. Padahal belum tentu semua opininya itu untuk kepentingan rakyat, bisa jadi karena keinginan partai atau segolongan orang tertentu atau ketidakpuasan pribadi…. Who knows??
Ini dia, kabar paling bombastis dari DPR!! Minta anggaran 15M!...??? So fantastic!!!
Coba kalau yang minta orang awam atau masyarakat biasa, kira2 bakalan diperhatikan kah??
Lihat fenomena yang terjadi hampir ......

0 komentar: